Mesin Antrian BengkelMesin Antrian Multimedia

Mesin antrian bengkel merupakan salah satu produk Cendana2000, yang dipergunakan bengkel perawatan kendaraan motor / mobil mengatur sesuai urutan pelanggan dan pemilik kendaraan bermotor yang akan melakukan service atau perawatan kendaraan mereka, sehingga management dan seluruh jajaran pelayanan bekerja efektif dan efisien, mesin antrian yang kami tawarkan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan bengkel Anda. Sistem mesin antrian multimedia ini cocok untuk bengkel Yamaha, Honda, Suzuki, Auto2000, Hino, Asco Daihatsu, Asco Isuzu, dsb.

Mesin antrian bengkel biasanya memiliki tema ruang tunggu bengkel perawatan kendaraan yang biasanya berbeda-beda sesuai luas, bentuk dan merk kendaraan, maka demikian juga kami lakukan penjualan mesin antrian, untuk disesuaikan dengan tema serta estetika pada ruang tunggu bengkel, dan yang lebih penting adalah sesuai selera anda sebagai pengelola atau pemilik bengkel.

Mesin antrian bengkel mobil kustomisasi dengan alur pelayanan seperti di ilustrasikan gambar diatas. Pertama, customer dapat melakukan reservasi melalui sms/telp yang akan di terima oleh admin, admin melakukan pendaftaran service Anda dengan memasukkan data no kendaraan, KM, No HP dan keluhan, selanjutnya akan tersimpan dalam database system atrian. Disisi lain customer juga bisa dating langsung ke service center untuk melakukan pendaftaran service. Kedua, Security dibekali aplikasi mobile tablet yang dapat mengetahui list antrian booking dan non booking. Customer yang booking dianjurkan untuk dating lebih awal 1 jam untuk mempercepat proses. Ketiga, Sales Advisor menggunakan aplikasi caller pad untuk memanggil antrian kendaraan yang diservice, nomor kendaraan akan muncul di TV signage dan suara panggilan “ nomor kendaraan N 1234 BA dipersilahkan ke counter satu “.

Apabila seluruh proses perawatan selesai, petugas pelayanan melalui mesin antrian dapat memanggil pemilik kendaraan tersebut seperti contoh, “mohon perhatian, kendaraan dengan nomor polisi N 1234 BA, kendaraan anda telah selesai, kendaraan anda memiliki garansi perawatan selama …..”.

Mesin antrian yang kami jual kepada anda pengelola bengkel perawatan kendaraan bermotor, mampu mengakomodasi hingga 10 jenis layanan, termasuk booking, non booking, dan return, dan mampu dioperasikan oleh 10 petugas pelayanan atau service advisor, yang memanggil nomor antrian customer pemilik kendaraan mempergunakan aplikasi caller di komputer.

Sistem antrian multimedia plus BPJS Kesehatan

Seperti paragraph sebelumnya, bahwa mesin antrian bengkel yang kami tawarkan adalah kustomisasi, silahkan ungkapkan idea anda, kami akan merancang dan membuat mesin antrian seperti yang anda harapkan, tertarik dengan apa yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami melalui link ini.

Konsultasi dan Pemesanan :

Anda punya proyek khusus (custom) sistem antrian bengkel, kami siap membantu Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment